Panduan Pemula Untuk Kelas Aset

January 19, 2022
admin

Bakrabata.com – Lanskap investasi dapat sangat dinamis dan selalu berkembang. Tetapi mereka yang mengambil waktu untuk memahami prinsip-prinsip dasar dan yang berbeda aset kelas berdiri untuk mendapatkan secara signifikan atas jangka panjang.

Langkah pertama adalah belajar membedakan jenis investasi yang berbeda dan apa yang memicu setiap penghuni di tangga ” risiko.”

Memahami Tangga Resiko Investasi

Berikut adalah kelas aset utama, dalam menaikkan urutan risiko, pada tangga resiko investasi.

Tunai

Deposit bank tunai adalah yang paling sederhana, yang paling mudah dimengerti aset investasi dan yang paling aman— Tidak hanya memberikan investor pengetahuan yang tepat tentang bunga yang akan mereka peroleh, tetapi juga menjamin mereka akan mendapatkan modal mereka kembali.

Di sisi bawah, bunga yang diperoleh dari kas tertahan jauh di sebuah rekening tabungan jarang mengalahkan inflasi. Sertifikat deposit (CD) kurang instrumen cair, tapi biasanya memberikan tingkat bunga yang lebih tinggi daripada yang ada di rekening tabungan.

Namun, uang dimasukkan ke dalam CD terkunci untuk jangka waktu (bulan ke tahun) dan ada berpotensi penarikan angka awal terlibat.1

Baca juga: Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2022

Ikatan

Sebuah obligasi adalah alat utang mewakili pinjaman yang dibuat oleh investor untuk peminjam. Sebuah ikatan khas akan melibatkan baik perusahaan atau lembaga pemerintah, di mana peminjam akan memberikan bunga tetap ke pemberi pinjaman dalam pertukaran untuk menggunakan modal mereka.

Ikatan adalah tempat umum dalam organisasi yang menggunakannya untuk membiayai operasi, pembelian, atau proyek lain.2

Tingkat ikatan pada dasarnya ditentukan oleh tingkat bunga. Karena ini, mereka diperdagangkan selama periode kuantitatif ease atau ketika Federal Reserve-atau lainnya bank-kenaikan bunga.3

Reksa Dana

Dana bersama adalah jenis investasi di mana lebih dari satu investor Kolam uang mereka bersama-sama dalam rangka untuk membeli surat berharga. Dana saling tidak selalu pasif, karena mereka dikelola oleh portfolio manajer yang mengalokasikan dan mendistribusikan investasi pokok ke saham, obligasi, dan sekuritas lainnya.

Individu mungkin berinvestasi dalam dana bersama sebesar $ 1.000 per saham, membiarkan mereka diversifikasi ke dalam sebanyak 100 saham yang berbeda yang terkandung dalam portofolio yang diberikan.

Dana bersama kadang-kadang dirancang untuk meniru Index mendasari seperti S&P 500 atau DOW Index industri. Ada juga banyak dana bersama yang secara aktif dikelola, berarti mereka diperbarui oleh portofolio manajer yang hati-hati melacak dan menyesuaikan alokasi mereka dalam dana.

Namun, dana ini umumnya memiliki biaya yang lebih besar – seperti biaya pengelolaan tahunan dan biaya front-end—yang dapat dipotong menjadi pengembalian investor.

Dana bersama bernilai di akhir hari perdagangan, dan semua transaksi jual beli dan menjual begitu juga bila pasar tutup.4

Baca juga: Mengenal Robot Trading Forex, Shigeru Robot Trading

Pertukaran Dana Yang Diperdagangkan (ETFs)

Pertukaran dana yang diperdagangkan (ETFs) telah menjadi cukup populer sejak pengenalan mereka kembali pada pertengahan 1990-an. ETFs serupa dengan dana bersama, tetapi mereka perdagangan sepanjang hari, pada pertukaran saham.

Dengan cara ini, mereka cermin perilaku jual beli dan Jual saham. Ini juga berarti nilai mereka bisa berubah drastis selama hari perdagangan.

ETFs dapat melacak indeks yang mendasari seperti S & P 500 atau lainnya “keranjang” saham penerbit dari ETF ingin menggarisbawahi ETF tertentu dengan. Hal ini dapat termasuk apa pun dari pasar yang muncul, komoditas, sektor bisnis individu seperti bioteknologi atau pertanian, dan lebih. Karena kemudahan perdagangan dan cakupan luas, ETFs sangat populer dengan investor.5

Saham

Saham dari saham membiarkan investor berpartisipasi dalam kesuksesan perusahaan melalui peningkatan harga saham dan melalui keuntungan dividen. Pemegang saham memiliki klaim atas aset perusahaan dalam hal likuidasi (artinya, perusahaan akan bangkrut) tapi tidak memiliki aset.

Pemegang saham umum menikmati hak suara di rapat pemegang saham. Pemegang saham pilihan tak punya hak suara tapi menerima preferensi pemegang saham umum dalam hal pembayaran dividen.

Selengkapnya>>

Leave a comment