Top 10 Saham Pertumbuhan Untuk 2022

January 31, 2022
admin

Bakrabata.com – Ini telah menjadi tahun yang luar biasa untuk pasar pada tahun 2021, karena menumpuk pada pemulihan yang kuat dari COVID-19 pasar bawah pada 2020. Meskipun begitu, banyak saham pertumbuhan tinggi menderita kompresi nilai mendalam menuju akhir tahun.

Tapi kami tidak terganggu dengan koreksi. Setelah bulan April 2020, pencabutan signifikan telah memberikan kesempatan untuk saham pertumbuhan tinggi untuk mengambil nafas. Akan memungkinkan saham ini untuk mengkonsolidasikan, memungkinkan pembuat pasar untuk berkumpul kembali secara diam-diam sebelum mengambilnya lebih tinggi setelahnya.

Kami preferensi terhadap pertumbuhan investasi adalah untuk mempertimbangkan pendekatan yang seimbang. Beberapa investor hanya memilih jalur pertumbuhan tinggi, tanpa terlalu banyak fokus pada saham “teknologi besar”.

Baca juga:

Namun, kami percaya bahwa saham ini sangat penting untuk membantu mengurangi seluruh volatilitas portofolio. Mengingat mereka sangat kompetitif parit dan kuat driver, mereka juga memiliki jangka panjang yang jelas uptrend.

Oleh karena itu, kami percaya bahwa pertumbuhan investor harus dengan hati-hati menempatkan portofolio mereka dengan campuran yang baik dari pertumbuhan saham besar dan teknologi selama jangka panjang.

Kita bahas yang sepuluh besar pilihan kita untuk 2022.

Amazon

Amazon (AMZN) saham adalah sebuah laggard pada 2021 karena diformed pasar. Namun, dengan 2021 selesai danusted, kami percaya bahwa CEO Andy Jassy & Co. sedang mencari untuk mengkalibrasi kembali Driver e-commerce nya sebagai perusahaan telah pindah dari comps sulit pada tahun 2020.

Selain itu, iklan akan terus menjadi pengemudi yang menarik. Antara taman-taman berimbang, AMZN memperkirakan untuk membuat keuntungan yang signifikan selama tiga tahun ke depan. Selain itu, bisnis iklan di pasar juga tidak terpengaruh oleh Apple (NASDAQ:IDFA) perubahan.

Kemudian, ays terus meningkatkan keuntungan perusahaan. Saham perdagangan di EV/NTM EBITDA hanya 22.7 x (3Y berarti 22.7 x). Perkiraan nilai adil Kami menunjukkan pada saham yang kurang dihargai.

Apple

Saham Apple menurun dari pasar luas sepanjang tahun sebelum tersisih pada awal Desember dan dikelola sampai akhir 2021. Kami secara konsisten memegang bahwa saham AAPL memiliki bias jangka panjang yang tak diragukan. Investor apel tidak pernah bisa mengerti bagaimana saham bisa melanjutkan momentum ke atas yang luar biasa.

Apple diperkirakan untuk melepaskan perangkat AR/VR kadang-kadang di CQ4’22. Aman untuk mengatakan bahwa Apple selalu disampaikan signifikan hype atas peluncuran produknya, cocok dengan eksekusi yang sangat baik. Perangkat AR / VR yang kemungkinan akan titik masuk ke dalam nya metaverse kesempatan. Kami percaya bahwa tidak ada cara bahwa CEO Tim Cook & Co.

Tidak memiliki strategi metaverse. Ini lebih dari 1B dasar yang diinstal happy iOS pengguna adalah aset yang tangguh. Perkiraan Tower Sensor menunjukkan adanya 20,7% CAGR di App Store pertumbuhan pendapatan selama lima tahun ke depan. Ada begitu banyak pengemudi sekular menyokong kisah pertumbuhan Apple.

Alfabet

Alfabet (GOOGL) (GOOG) mudah memimpin jalan di antara yang besar-tech peer di 2021, karena selesai tahun dengan pengembalian 65,3%. Saham telah menjalankan luar biasa yang tidak pernah dalam ancaman sepanjang tahun seperti itu menyebabkan dari awal untuk menyelesaikan.

Bisnis periklanan pencarian terus menjadi pemain yang paling dominan dalam pasar iklan digital AS. Hal ini juga diharapkan untuk mempertahankan kepemimpinan pasar selama beberapa tahun ke depan, meskipun bagiannya diperkirakan jatuh dari waktu ke waktu. Selain itu, YouTube telah memperkuat cengkeramannya di pasar video yang didukung oleh kaum ad (AVOD).

Baca juga:

Selain itu, awan Google di bawah CEO Thomas Kurian menggunakan kemampuan perangkat lunaknya untuk mengambil ays dan Azure (MSFT). Terlebih lagi, sahamnya juga diremehkan Berdasarkan perkiraan nilai adil internal kami. Ini adalah tempat perdagangan dekat puncak valuasi pada 15,7 x NTM EBITDA. Akibatnya, kami percaya bahwa saham GOOGL akan terus menjadi di antara para pemimpin di 2022.

Leave a comment